Senin, 30 April 2018

Siapa yang akan dipilih Prabowo Sebagai Cawapres?

Partai Gerindra dan PKS meresmikan sekretariat bersama (sekber) yang dinamakan rumah rakyat yang berlokasi di The Kemuning, Jalan Taman Matraman Timur, Menteng, Jakarta Pusat. Peresmian ini dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, perwakilan DPD PKS DKI Jakarta, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais dan Ketua Tim Pemenangan Pilpres Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Sandiaga dalam sambutannya optimis Prabowo akan memenangkan pertarungan dalam Pilpres 2019 mendatang. “Insya Allah bapak Prabowo Presiden Indonesia 2019,” ujarnya.   Agen Judi Online
Terkait rumah rakyat, Sandiaga menyampaikan peresmian sekber akan menjadi pertanda pihaknya memulai kerja setahun ke depan dalam menyambut Pilpres 2019. Pihaknya ingin rumah rakyat dijadikan tempat bekerja membahas gagasan menjadikan Indonesia negara yang lebih baik dan lebih sejahtera.
Sekber juga akan dijadikan tempat menampung berbagai aspirasi masyarakat. Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang telah menerima mandat sebagai capres dari kader partainya juga akan menerima aspirasi dan masukan masyarakat di sekber tersebut.
“Tentunya Pak H Prabowo Subianto sudah menerima mandat sebagai capres dari Partai Gerindra dan akan menerima masukan dari masyarakat di rumah rakyat ini,” jelasnya.
Wagub DKI Jakarta ini juga ingin menjadikan rumah bersama menjadi tempat diskusi yang fokus pada pembahasan ekonomi kerakyatan. “Kerja keras dimulai dari rumah ini. Ini adalah rumah bersama. Ada masjid besar di depan dan ini sangat strategis, merakyat,” ujarnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Tidak ada deklarasi koalisi malam ini dan ini awal tim bekerja, tim persiapan kami untuk mulai ikhtiar ini bersama-sama,” sambungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar