Senin, 30 April 2018

Golkar beri penyegaran wawasan ke kader

Partai Golkar terus mematangkan barisan menjelang Pilkada serentak 2018 dan persiapan Pemilu 2019 mendatang. Tak hanya di tingkat pusat saja, di provinsi pun Golkar menggelar orientasi fungsionaris yang digelar serentak se-Indonesia.

Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar untuk wilayah Jawa-Kalimantan, Mukhtarudin membuka acara orientasi fungsionaris di Kalimantan Timur (Kaltim). Mukhtarudin mengatakan, acara tersebut untuk memberikan penyegaran wawasan kepada setiap kader.  Judi Poker Online
“Di orientasi ini kami memberikan penyegaran wawasan ke Golkar dan kembali sesuai kondisi sekarang,” kata Mukhtarudin, Selasa (1/5).
126 Peserta hadir dalam kegiatan itu. Peserta yang hadir itu pun melebihi ekspetasi panitia mengingat jumlah yang datang sekitar 150 persen dari jumlah kursi legislatif di Kaltim.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Orientasi yang di lakukan ini juga upaya meningkatkan perolehan kursi legislatif di pileg 2019. Kaltim yang saat ini menduduki 13 kursi, menarget 20 kursi di raih 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar