Minggu, 03 Juni 2018

Kader harap Gatot gabung Demokrat Usai cium tangan SBY

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean berharap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo bersedia berkiprah dalam perpolitikan nasional melalui partainya. Demokrat terbuka andai Gatot ingin bergabung.
Pernyataan ini menyikapi aksi Gatot yang mencium tangan SBY saat sama-sama menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Mantan Menko Perekonomian, Chairul Tanjung Sabtu (2/5) kemarin. Agen Judi Online 
“Saya sendiri senang melihat hal tersebut dan berharap bahwa Gatot bisa memperkuat peta politik nasional partai Demokrat. Kami akan terbuka menerima pak Gatot jika ingin berkiprah dalam politik nasional lewat Demokrat,” kata Ferdinand saat dihubungi merdeka.com, Minggu (3/5).
Saat bertemu SBY, kata dia, Gatot tidak menyampaikan niatnya maju menjadi Calon Presiden di Pemilu 2019 mendatang. Meski tak disampaikan, Ferdinand menyebut publik telah mengetahui Gatot ingin menjadi Capres.
“Tidak ada penyampaian niat seperti itu, tapi pembicaraan tidak lepas dari seputar situasi negara terkini dan situasi politik,” terangnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
Ferdinand menganggap, salam cium tangan yang dilakukan Gatot kepada SBY merupakan bentuk penghormatan junior kepada seniornya. Aksi tersebut, lanjut Ferdinand, menunjukkan citra SBY di mata juniornya masih cukup baik.
“Hal tersebut membuktikan bahwa sosok ketokohan pak SBY dimata junior-juniornya masih bagus,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar