Selasa, 05 Juni 2018

Jokowi akan bicara empat mata dengan ketum parpol

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan pembahasan Cawapres 2019 pendamping Joko Widodo (Jokowi) mulai intensif dibahas usai Pilkada Serentak 2018. Nantinya, Jokowi akan mengundang seluruh ketum parpol untuk merembukan penentuan Cawapres. 
“Mekanisme yang akan dilakukan oleh Pak Jokowi pada saatnya tentu kapan yang tahu persis adalah beliau. Pertama tentu mengundang seluruh ketua ketua umum partai politik yang akan bergabung bersama Pak Jokowi untuk ditanya bagaimana aspirasi nya terkait pencalonan Wakil Presiden,” katanya di markas PPP, Menteng,Jakarta Pusat, Selasa (5/6). Agen Judi Online 
Romi sapaan akrabnya menjelaskan, Jokowi akan berbicara empat mata dengan masing-masing ketua umum parpol pendukungnya. Bila seluruh hasil pembicaraan empat mata kompak mengerucut pada satu nama, maka Jokowi akan memilih sosok tersebut.
“Jadi akan ada pertemuan pertemuan bilateral dahulu antara Presiden dengan masing-masing pimpinan partai politik. Kalau kemudian nama-nama yang didapatkan dari pertemuan bilateral itu mengerucut kepada satu nama maka Presiden akan memutuskan,” kata Romi.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
“Tetapi kalau nama-nama yang disampaikan itu masih berbeda beda tentu Presiden akan megundang secara multilateral dengan menghadirkan seluruh ketua umum bersama sama untuk bersama Presiden pada akhirnya memutuskan siapa putra terbaik Indonesia yang akan dipilih oleh Presiden Jokowi mendampingi beliau di masa jabatan berikutnya,” tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar