Selasa, 05 Juni 2018

Habib Rizieq Harus pulang ke Indonesia jika Mau bentuk koalisi umat

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily meminta pentolan FPI Rizieq Syihab untuk kembali ke Indonesia sebelum ikut mengatur perpolitikan jelang Pemilu Serentak 2019. Rizieq sebelumnya memberikan masukan agar Gerindra, PKS, PAN dan PBB membentuk koalisi keumatan. 
Usulan itu disampaikan saat bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Arab Saudi. Agen Judi Online 
“Sebaiknya Rizieq pulang dulu ke Indonesia. Iya kan? Lebih bagus kalau beliau mengatur politiknya di Indonesia saja. Yang kedua apakah selama ini, itu hak beliau membuat koalisi keumatan,” kata Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/5).
Ace mengkritik usulan nama koalisi yang mengusung tema ‘keumatan’ yang disampaikan Rizieq. Dia menyarankan agar nama koalisi memakai istilah kebangsaan.
“Jadi jangan lah kita gampang menggunkan istilah-istilah yang tendensuis seperti mengatakan bahwa menggunakan istilah-istilah simbolik keagamaan lebih baik,” tegasnya.
Sebagai partai pendukung Joko Widodo di Pemilu 2019, Golkar tidak khawatir dengan manuver Rizieq dan kubu oposisi tersebut. Ace yakin lantaran kubu oposisi belum diputuskan komposisi pasangan bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden.
“Saya kira Golkar tidak khawatir dengan manuver yang dilakukan koalisi di luar pemerintah karena saya meyakini di antara mereka belum terbentuk soal siapa capres dan wapresnya jadi masih sangat panjang,” tandas Ace.
Soal kehadiran politisi Golkar Fuad Mahsyur dalam rombongan Prabowo dan Amien ketika bertemu Rizieq, Ace menyebut kehadiran Fuad kapasitasnya sebagai pemilik agen umrah dan haji, PT Maktour. PT Maktour adalah agen umrah yang digunakan Prabowo dan Amien Rais.
Dia memastikan tak ada perpecahan di Golkar terkait kehadiran Fuad. “Mungkin beliau lagi bisnis sebagai pengusaha travel haji dan umrah beliau kan, begitu. Tidak ada perpecahan,” tandas Ace.
Sebelumnya, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berkunjung ke tempat tinggal pentolan FPI Habib Rizieq Syihab di Mekkah, Arab Saudi. Pertemuan itu dilakukan di sela ibadah umroh bersama antara Prabowo dan Amien Rais.
Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengatakan, dalam pertemuan yang hangat dan penuh keakraban itu, Rizieq meminta kepada Gerindra dan PAN segera berkoalisi jelang Pilpres 2019.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
“Lebih khusus Habib Rizieq Syihab mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat, serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yang berbasis massa Islam,” kata Slamet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar