Kamis, 24 Mei 2018

Program Tis-Tas bisa dirasakan semua lapisan

Paslon urut 1 Pilgub Jawa Timur 2018, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak berjanji akan mewujudkan komitmennya soal pendidikan gratis dan kesehatan yang berkualitas saat terpilih 27 Juni mendatang.
Dijelaskan Emil, gagasan soal pendidikan dan kesehatan tersebut tertuang dalam Bhakti ke-3, Program 9 Nawa Bhakti Satya, yaitu Jatim Sehat dan Cerdas.
“Kami sudah merumuskan semuanya agar pelayanan kesehatan dan pendidikan berkualitas bisa dirasakan semua lapisan masyarakat,” terang suami Arumi Bachsin, Kamis (24/5).  Agen Judi Online 
Program pendidikan gratis dan berkualitas, Emil menyebutnya Program Tis-Tas. Dalam program ini, pihaknya, terutama dalam domain pemerintah provinsi, akan memastikan tercapainya target delapan standarisasi pendidikan lebih berkualitas.
“Mulai standarisasi kompetensi guru, manajemen pendidikan hingga sarana dan prasarana sekolah,” paparnya.
Sementara di bidang kesehatan, ditegaskan bupati non-aktif Trenggalek ini, juga akan menjadi program utama Khofifah-Emil. Bahkan nantinya, akan dibentuk call center untuk pelayanan 24 jam dengan tujuan agar pengguna BPJS bisa terlayani secara optimal.
“Tadi saya juga dapat keluhan warga tentang pendidikan dan kesehatan. Makanya semuanya sudah kita rumuskan dalam Program Nawa Bhakti Satya,” ungkap Emil.
Sejumlah warga berharap, dengan Program Jatim Sehat dan Cerdas, Khofifah-Emil bisa memenuhi janjinya untuk memberi layanan pendidikan gratis dan kesehatan berkualitas. Seperti yang diungkap Siti Aminah, salah satu warga Wiyung.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Saya lihat saat debat di TV, Bu Khofifah dan Pak Emil sangat tahu dan peduli pada pendidikan dan kesehatan,” ungkap Aminah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar