Kamis, 26 April 2018

Airlangga Mengecam Indonesia bubar

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, pemerintah mengambil skenario optimis bahwa Indonesia akan menjadi negara yang besar. Karenanya, dia mengecam dengan pernyataan bahwa Indonesia akan bubar di tahun 2030
 Menurutnya, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan untuk menjadikan Indonesia menjadi negara sepuluh besar di tahun 2030 mendatang. Sebab saat ini perekonomian Indonesia tengah berada di peringkat 16, dan diprediksi akan mencapai empat besar dalam waktu 15 tahun ke depan.  Judi Poker Online
“Bangsa ini perlu mendapatkan aspirasi tujuan kita tahun 2030 itu sederhana, Indonesia jadi negara 10 besar di dunia. Kita ciptakan tambahan 10 juta tenaga kerja, lapangan kerjaan. Tentunya kita dorong produktivitas kita naik 2 kali dengan ini kita ekonomi yang kuat,” katanya di PARA Syndicate, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).
Menteri Perindustrian ini mengatakan, Presiden Jokowi mengharapkan kalau bisa hal tersebut bisa sampai 2045. Saat ini, jalur untuk menuju ke sana sudah disiapkan dengan matang.
Karenanya, Airlangga menyebut bahwa tidak bisa asal bicara soal negara akan bubar 2030. Pernyataannya tersebut menyinggung yang disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya, dengan mengutip novel ‘Ghost Fleet’ bahwa Indonesia sudah tidak ada di tahun 2030.
“Di sini kelihatan kita masih ada 10 tahun, maka 10 tahun ini kita punya momentum yang sudah disiapkan jadi gak boleh main-main urusan bubar membubarkan negara,” kata dia.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Dia menambahkan pendiri bangsa sebelumnya dengan serius mempertahankan kedaulatan bangsa. Dan tersebut yang kini pemerintah tengah lakukan untuk membuat bangsa bangkit.
“Bangsa ini bangsa serius dan para pendiri bangsa ini juga serius mempertahankan makanya koalisi ini serius buat bangsa bangkit” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar