Jumat, 13 Juli 2018

Agus Hermanto mengaku bahas dukungan Demokrat ke Jokowi

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro,Jakarta, Jumat (13/7). Agus mengakui pembahasan dalam pertemuannya dengan Hasto memberi dukungan kepada Joko Widodo dalam Pilpres 2019
“Kita memang dalam tahap pembicaraan. Saya baru pertama kali ini bicara, sehingga pembicaraan tentunya akan kami data, akan kami simpan dan tentunya akan kami laporkan pimpinan kita,” ucap Agus di lokasi. Agen Judi Online 
Dia enggan mengungkapkan pertemuannya membahas kontrak politik yang disampaikan oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Soal koalisi mendukung Jokowi masih dalam tahap pembahasan.
“Nanti terkait dan tidak tergantung pembicaraan kita. Tapi yang jelas kami ingin berkomunikasi secara politik dan memang kami sudah kenal sebelumnya dan juga melakukan pekerjaan yang bareng di DPR. Makanya kita sekarang ini berkomunikasi supaya lebih dalam lagi,” kata dia.
Sebelumnya, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengakui, tak menutup kemungkinan partainya nanti akan membentuk poros ketiga. Hal tersebut ditandai dengan komunikasi partainya dengan sejumlah petinggi partai dan para tokoh yang dianggap bisa menjadi capres potensial. Sayang, SBY tak membeberkan siapa saja tokoh tersebut.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
“Majelis tinggi partai sependapat untuk menetapkan tiga opsi berkaitan dengan capres dan cawapres ini. Opsi pertama Demokrat mengusung Pak Jokowi, opsi kedua Demokrat mengusung Pak Prabowo, sedangkan opsi ketiga apabila poros ketiga bisa kita bentuk, maka berarti Demorkat akan mengusung capres lain selain pak Jokowi dan Pak Prabowo,” kata SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar