Rabu, 06 Juni 2018

Survei Indikator Jabar: Jokowi 50 persen, Prabowo 39 persen

Survei Indikator Politik Indonesia mengatakan Joko Widodo meraup suara sebesar 41,3 persen, disusul Prabowo Subianto 26,6 persen di Jawa Bawat. Di urutan selanjutnya, Gatot Nurmantyo memperoleh persentase 3,2 persen, disusul Anies Baswedan 2,7 persen.
“Hasil ini kami dapat dalam simulasi daftar nama semi terbuka Jokowi cukup dominan, kemudian Prabowo,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin dalam pemaparan di kantornya, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/6). Agen Judi Online 
Nama lainnya kurang dari 3 persen juga muncul seperti AHY 1,8 persen, Hary Tanoe 1,3 persen. Bahkan ada yang memilih Rizieq Shihab 0,8 persen.
“Namun 13,7 persen pemilih belum menentukan siapa Capres dipilihnya,” jelas Burhan.
Lebih jauh menurut hasil survei, bila dikerucutkan dua nama saja, persentase menunjukkan keunggulan Jokowi ketimbang Prabowo. “Jokowi 50 persen, Prabowo 39 persen, dengan tidak tahu atau tidak menjawab 11 persen,” tutur Burhan.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
Survei ini dilakukan mulai Maret 2018 hingga Mei 2018, dengan menggandeng 5.169 responden di seluruh wilayah Jawa Barat. Metode digunakan adalah random sampling, dengan Margin of Error sebesar 3,5 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar