Minggu, 03 Juni 2018

NU penentu kemenangan di Pilpres

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengklaim Nahdatul Ulama (NU) solid mendukungnya maju dalam Pemilihan Presiden tahun depan. Dengan modal itu, dia menganggap, Joko Widodo (Jokowi) rugi jika tidak mengajaknya sebagai calon wakil Presiden 2019-2024.
Hal itu dikatakan Cak Imin di sela-sela Safari C1NTA Ramadhan Tour De Java di Kantor Sekretariat PWNU Jawa Barat, Jalan Galunggung Nomor 9, Lengkong, Bandung, Minggu (3/6). Agen Judi Online 
Dalam acara tersebut hadir sejumlah tokoh NU dari mulai Kiai, aktivis politik NU Jawa Barat, pengurus PW NU Jabar, PC NU Se-Jawa Barat, Ansor, PMII, IPNU dan IPPNU.
“Dari dulu udah saya omongkan. Sangat rugi (jika Jokowi tidak menujuk saya sebagai Cawapres),” katanya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
Cak Imin menyebut NU merupakan salah satu organisasi yang besar di Indonesia dan bisa sangat menentukan pada Pilpres mendatang. Kedatangannya ke Jawa Barat pun disebut dalam rangka silaturrahim sekaligus minta doa restu.
“Kepentingannya tentu banyak yah. Pertama, soliditas barisan NU menghadapi Pileg dan Pilkada. Yang paling penting saya mengukuhkan silaturrahmi untuk minta doa restu maju Pilpres 2019,” pungkas Wakil Ketua MPR itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar