Selasa, 12 Juni 2018

Emil berbagi ilmu Di depan ribuan jemaah

Ribuan jemaah memadati halaman Pondok Pesantren Wisata Annur Al Murtadlo, Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (11/6) malam. Mereka menghadiri acara Pasar Sejuta Waqiah bertema: Lek Kepengen Sogeh, Waqiahe Diakehno (Ingin kaya, Waqiahnya diperbanyak).
Hadir di acara tersebut, seluruh jajaran pengasuh pesantren seperti KH Bafadhal Ahmad Damhuji, KH Dr Fathul Bari, Gus Choirudin, dan pengasuh Ponpes Babusslam, KH Toriq.  Agen Judi Online 
Turut hadir pula, calon Wakil Gubernur Jawa Timur urut 1, Emil Elestianto Dardak. Suami pesohor Arumi Bachsin ini pun diminta berbagi ilmu dengan para jemaah.
“Saya hadir di sini untuk silaturahmi sekaligus mengikuti pengajian sama dengan bapak dan ibu semuanya,” katanya sesuai rilis Tim Khofifah-Emil, Selasa (12/6).
Bupati non-aktif Trenggalek ini berharap, pengajian ini akan lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus doa dari para ulama. “Semoga pengajian ini membawa barokah bagi kita semua,” harapnya.
Sementara Gus Choirudin mengaku bersyukur atas kehadiran Emil di acara yang digelar di pesantrennya. “Kehadiran Mas Emil menjadi pertanda bahwa beliau sekarang adalah bagian dari Jama’ah Waqi’ah Annur II sejak sekarang,” ucap Gus Choirudin.
Dia juga berharap Emil mendapatkan barokah dan diperlancar hajatnya menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur bersama Cagub Khofifah Indar Parawansa.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
Gus Choirudin menyebut Emil adalah figur pemimpin muda yang sangat santun, memiliki kedalaman berfikir, dan sangat laik memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan. “InsyaAllah, kami yakin Allah meridloi langkahnya,” tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar