Jumat, 25 Mei 2018

Wakil Ketua MPR RI gelar pertemuan dengan Duta Besar China

Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar atau cak Imin menggelar pertemuan dengan Duta Besar China Mr Xiau Qian, Jumat (25/5) siang. 
Pertemuan digelar tertutup di ruang tamu di rumah dinas Wakil Ketua MPR RI, Jalan Widya Candra IV No 23 Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung selama kurang lebih satu jam, sejak pukul 13.40 WIB. Agen Judi Online 
Usai pertemuan, Cak Imin menyebutkan bahwa pertemuan dengan dubes China salah satunya membahas soal Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China yang ada di Indonesia.
“Ada beberapa isu penting, salah satunya bahas soal TKA tadi. Iya tenaga kerja Tiongkok yang masuk ke Indonesia yang dibahas,” kata Cak Imin di lokasi.
Cak Imin melanjutkan, selain isu TKA, dalam pertemuan tadi Dubes China juga ingin mendengar soal kondisi politik dalam negeri. Khususnya soal isu SARA dan investasi.
“Kedua soal isu SARA yang akan muncul yang ketiga soal investasi,” imbuh dia.
Menurut Ketua Umum PKB itu, isu politik di Indonesia selalu menjadi perhatian negara China. Dan lebih jauh Cak Imin berharap pertemuan dengan Dubes Cina tadi bisa meningkatkan hubungan dan meyakinkan bahwa Indonesia dalam kondisi baik dan siap menerima investasi.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

“Pertemuan ini meningkatkan hubungan Indonesia dengan Tiongkok ya dalam berbagai aspek. Termasuk tadi juga saya sampaikan kecurigaan orang orang atas isu politik hubungan Indonesia Tiongkok terutama 3 isu agak rawan tadi,” beber Cak Imin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar