Minggu, 06 Mei 2018

Temui JK, Sandiaga disebut minta restu Anies Baswedan dampingi Prabowo

 Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga ketua tim pemenangan Gerindra, Sandiaga Uno bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK pekan lalu, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku membahas soal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Anies Baswedan.

Menurut Wakil Sekjen Gerindra Arief Poyuono, pertemuan itu membahas agar JK bisa melepas Anies untuk mendampingi Prabowo di Pilpres 2019.Agen Judi Online 
“Kan pak Anies didukung pak JK. Artinya akan meminta Pak Anies (untuk jadi cawapres Prabowo),” kata Arief di Jakarta, Minggu (6/5).
Dia menuturkan, ada suara dari bawah di Gerindra yang menginginkan Anies mendampingi. Dirinya merasa yakin Prabowo akan setuju.
“Keinginan di bawah itu menginginkan Pak Anies. Kalau Pak Prabowo siapa saja menunggu perintah partai. Kalau Pak Prabowo menuruti partai,” ungkapnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK  DI SINI. Dia menuturkan, jika Prabowo bersama Anies, pasti akan menang di Pilpres 2019.
“Kan elektabiltasnya tinggi. Kan tadi bilang pasangan dengan siapapun pasti menang. Pasti kalah, Kalajengking,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar