Senin, 28 Mei 2018

Boleh ganti presiden, boleh lanjutkan, yang gak boleh berantem

Perang kaos dengan tagar #2019GantiPresiden dan #Jokowi2Periode atau #DiaSibukKerja mewarnai dinamika politik menjelang Pilpres 2019. Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, persoalan kaos tak menjadi soal asalkan semua bisa menjaga persatuan dan tak terlibat konflik. 
Itulah yang ditekankan kepada tokoh Menwa dan para mahasiswa yang menjadi anggota Menwa yang hadir dalam acara buka bersama di rumah dinasnya, Senin (28/5) malam.
“Boleh ganti presiden, boleh lanjutkan. Yang enggak boleh, berantem. Mari jaga persatuan,” jelasnya di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, JakartaSelatan, Senin (28/5). Agen Judi Online 
Menghadapi tahun politik harus disikapi dengan tenang. Pilihan capres boleh berbeda tapi persaudaraan harus tetap terjaga. Ia pun meminta para alumni dan anggota Menwa ikut berkontribusi dalam menjaga persaudaraan dan persatuan bangsa menjelang Pilpres 2019.
“Pilihan boleh beda. Tapi kan sama-sama kawan semua. Sama-sama kader terbaik bangsa. Walaupun beda-beda, merah putihnya sama,” jelas Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) ini.
Sementara itu, Sekjen IARMI, A Riza Patria menyampaikan, IARMI adalah organisasi yang fokus pada kegiatan kebangsaan, mengukuhkan NKRI, merah putih dan bela negara. Peran para anggota IARMI menurutnya cukup penting, apalagi di tengah persoalan lunturnya ideologi Pancasila.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.

Organisasi Menwa di kampus-kampus juga diharapkan terlibat dalam menangkal paham radikalisme. Apalagi belakang disebut ada beberapa kampus yang memiliki organisasi radikal.
“Kehadiran Menwa di kampus juga Menwa dari berbagai profesi yang tersebar di seluruh pelosok terlibat aktif dalam berbagai kegiatan pencegahan radikalisme, pencegahan terorisme, dan berbagai kegiatan lainnya,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar